Selasa, 12 Mei 2015

Apakah Perumahan Keterjangkauan Meningkatkan Vancouver?

Apakah Perumahan Keterjangkauan Meningkatkan Vancouver?

Tetes kecil dalam bank jumlah pengisian bunga telah menyebabkan beberapa perbaikan di depan keterjangkauan perumahan di pasar Vancouver selama bulan pertama 2014. Namun, apakah angka-angka tetap konsisten dipertanyakan untuk sedikitnya. Para ahli memberikan penduduk setempat dan potensi penduduk baru panduan ke lokasi paling mahal untuk real estate di kota Vancouver. Pihak yang berminat akan melakukannya dengan baik untuk memperhatikan apa yang mereka katakan.

Vancouver selalu dikenal untuk ultra harga rumah yang mahal, tapi bahkan pada 2014 ada daerah-daerah tertentu untuk potensial dengan kurang dari individu yang sangat kaya. Daerah ini dibatasi ke rumah tertentu, bangunan, dan lingkungan dalam metroplex Vancouver. Sebagai contoh, dalam kota dianggap yang paling mahal dengan 1 kamar tidur kondominium mulai ke atas dari $ 200.000 pada akhir rendah. Tentu saja, semakin jauh Anda bekerja dengan cara Anda ke pinggiran Vancouver yang lebih murah rumah dan real estate akan. Pinggiran kota Vancouver yang ada goyang tongkat di kedua, dengan sekolah-sekolah yang fantastis dan pemandangan indah kehidupan yang baik dapat dibuat di kota-kota sekitarnya Vancouver.

Meskipun harga melihat sedikit penurunan dari tahun lalu pada periode yang sama, jumlahnya masih sangat tinggi dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia. Tentu saja, setiap penurunan harga adalah musik ke telinga investor tertarik di Vancouver pasar real estat. Ide keterjangkauan membaik Vancouver adalah pedang bermata dua. Hal ini dapat menjadi berita besar bagi pembeli pertama kali, tetapi berita buruk bagi individu yang menggunakan real estate sebagai investasi. Harapannya adalah untuk harga turun di pasar tertentu atas orang lain untuk menjaga investor yang tertarik dalam properti.

Jumlahnya masih sangat tinggi untuk Kanada ketika datang untuk menyewa. Sebagai contoh, pada kota apartemen pusat 1 kamar tidur biaya pada akhir rendah, $ 1385 dibandingkan dengan di luar kota harga dipotong dramatis untuk $ 989 untuk 1 kamar tidur. Masih mahal, tapi tetap hampir $ 400 lebih murah per bulan. Untuk keluarga jumlahnya bahkan lebih dramatis dengan harga rata-rata rumah pergi untuk sekitar $ 700.000 untuk rumah terpisah dengan 2 kamar tidur!

Pada kenyataannya, Vancouver akan kemungkinan pernah penurunan harga dan tidak pembeli maupun penjual ingin melihat itu. Untuk saat ini, tampaknya, Vancouverites belas kasihan dari pasar dan akan terus menjadi untuk beberapa waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar