Selasa, 12 Mei 2015

Kesalahan umum Untuk Hindari Dan Apa Untuk Harus Sadar Dari Ketika Membeli Rumah A

Kesalahan umum Untuk Hindari Dan Apa Untuk Harus Sadar Dari Ketika Membeli Rumah A

Membeli rumah adalah salah satu keputusan paling penting yang akan membuat dalam hidup mereka. Tidak hanya banyak uang yang terlibat dengan membeli rumah, tetapi juga investasi adalah banyak emosi. Apa mimpi buruk itu akan jika ada orang yang pergi melalui proses panjang membeli rumah untuk menemukan bahwa mereka benar-benar tidak membeli rumah terbaik untuk kebutuhan dan keinginan mereka. Ketika memulai proses mencari rumah, penting untuk mencoba untuk menghindari beberapa kesalahan umum.

Langkah pertama adalah menghubungkan dengan agen real estate yang tepat. Anda akan ingin diyakinkan bahwa agen real estat Anda adalah penuh waktu Realtor dan mereka yang akrab dengan persediaan di area yang ingin Anda tinggal di. Adalah penting bahwa Anda menetapkan cara terbaik di mana Anda dan real estate Anda agent akan berkomunikasi selama ini Anda akan melakukan pembelian rumah Anda. Pastikan agen Anda akrab dengan teknologi komputer terbaru. Sering kali, mendapatkan tawaran di secepat mungkin sangat penting. Anda akan ingin diwakili oleh seseorang yang tahu cara tercepat di mana untuk melakukan ini sehingga Anda tidak kehilangan kesempatan untuk memiliki penawaran Anda diterima.

Sebelum menghabiskan waktu Anda dan waktu Realtor Anda melihat properti rumah, Anda perlu untuk mendapatkan diri Anda pra-disetujui untuk pembiayaan. Kebanyakan Realtors hari ini bahkan tidak akan memulai proses pencarian dengan Anda jika Anda tidak melakukan ini. Setelah semua, jika Anda adalah untuk menemukan rumah Anda cintai hanya untuk menyadari bahwa Anda tidak memenuhi syarat untuk hipotek Anda akan perlu membeli, Anda akan patah hati.

Sering kali, pembeli rumah baru merasa mereka telah menyelesaikan perencanaan dan tahu anggaran mereka untuk membeli rumah tertentu. Ketika menyusun anggaran ini, Anda tidak bisa hanya mencari dalam pembayaran hipotek bulanan.

Termasuk dalam pengeluaran bulanan Anda, perlu uang untuk asuransi, pajak, dan utilitas. Untuk menambah ini, Anda harus mengalokasikan sejumlah uang untuk biaya appraisal, perbaikan rumah, biaya pindah, dan dalam beberapa kasus, biaya pemeliharaan masyarakat.

Karena banyak biaya yang berbeda ada selama proses membeli rumah, beberapa pembeli rumah baru akan memilih untuk tidak membayar inspektur rumah untuk menghemat uang. Ini bisa menjadi kesalahan fatal! Sebuah pemeriksaan rumah sangat penting untuk memastikan daerah Anda menyadari kondisi rumah. Inspektur akan mencari tanda-tanda masalah listrik, kondisi atap, rayap, jamur, dan banyak lagi. Jika ada masalah dengan kondisi rumah, Anda akan dapat mengakhiri kontrak dan mendapatkan deposit Anda dikembalikan kepada Anda. Uang yang dibayarkan kepada inspektur rumah yang baik adalah uang senilai dihabiskan.

Membeli rumah adalah masalah rumit dan salah satu yang harus ditangani dengan hati-hati. Jika pembeli meluangkan waktu untuk mempelajari apa yang perlu dilakukan dan mengikuti saran dari para ahli, proses harus pergi relatif lancar tanpa kejutan yang tak terduga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar