Selasa, 12 Mei 2015

Tiga Cara untuk Meningkatkan Nilai Properti

Tiga Cara untuk Meningkatkan Nilai Properti

Ada banyak cara untuk meningkatkan nilai properti, tetapi akan sulit untuk mengetahui metode yang layak investasi. Jika kenaikan nilai tidak melebihi biaya dengan sangat banyak, mungkin tidak akan sebanding dengan usaha.

Apakah Anda menjual properti segera, menyewa, atau hanya ingin meningkatkan nilai rumah Anda sendiri, ada beberapa cara yang sehat untuk berinvestasi di nilai properti.

Dapur dan kamar mandi
Dapur dan kamar mandi adalah dua yang paling penting kamar di properti. Mereka juga lebih rentan untuk mendapatkan tua, usang dan usang daripada kebanyakan kamar lain.

Tua, usang, kotor tampak dapur bisa sangat off-menempatkan untuk pembeli dan calon penyewa. Di sisi lain, dapur modern dan kamar mandi dalam kondisi baik dapat menjadi titik jual besar.

Untuk alasan ini, renovasi dapur dan kamar mandi tua sering akan membuat investasi yang berharga. Jika keadaan saat ini kamar tidak baik, biaya refitting mereka umumnya akan sebanding dengan baik oleh kenaikan nilai properti.

Jika Anda akan menyewakan properti Anda, ini bisa menjadi sangat berharga. Anda akan mendapatkan keuntungan dari sewa yang lebih tinggi dan properti Anda akan lebih menarik bagi penyewa.

Mendekor ulang
Kamar lain banyak yang tidak memiliki sebagai besar berdampak pada nilai properti sebagai dapur dan kamar mandi, tapi ini tidak berarti mereka tidak layak perbaikan.

Jika dekorasi yang tampak sedikit lelah, cat baru di dinding dan karpet baru di lantai bisa menjadi mudah, murah cara untuk membawa tentang peningkatan nilai properti terlihat.

Jika Anda adalah perbaikan rumah Anda sendiri dengan tidak berniat menjual segera, Anda dapat dengan aman mendekorasi ulang sesuai dengan selera Anda sendiri. Jika Anda menjual atau menyewakan properti, di sisi lain, yang terbaik adalah untuk tinggal cukup netral untuk membuat properti menarik bagi khalayak seluas mungkin.

Untuk tetap netral tanpa membosankan, gunakan warna pastel netral untuk dinding dan menempel karpet dan lantai dengan desain sederhana.

Hidup Ruang
Salah satu aset properti yang paling berharga adalah ruang penghuni harus tinggal di. Setiap pekerjaan yang dirancang untuk meningkatkan jumlah ruang hidup yang tersedia adalah cara yang pasti untuk meningkatkan nilai properti.

Salah satu yang paling jelas, meskipun sebagian besar cara mahal untuk melakukan hal ini, adalah dengan membangun ekstensi ke properti.
Namun, ini adalah proses yang terlibat dan membutuhkan investasi awal yang lebih besar, yang berarti beberapa orang akan menggunakannya hanya sebagai cara untuk meningkatkan nilai properti.

Cara yang lebih mudah untuk meningkatkan jumlah ruang hidup adalah untuk mengkonversi ruang penyimpanan seperti loteng ke kamar ditempati. Bangunan luar bahkan sederhana yang dapat digunakan sebagai ruang hidup, seperti kabin dan gazebo, akan meningkatkan nilai properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar