Selasa, 12 Mei 2015

Membeli Rumah? 5 Hal Keuangan Anda tidak Harus Lakukan

Membeli Rumah? 5 Hal Keuangan Anda tidak Harus Lakukan

Ada beberapa langkah keuangan beberapa yang didorong dan dianjurkan ketika berpikir tentang membeli rumah; ada juga legiun kesalahan keuangan Anda pasti tidak ingin membuat ketika dalam proses membeli rumah! Berikut adalah 5 kesalahan keuangan tidak membuat ketika membeli rumah.

1. Jangan merusak kredit Anda. Jangan melakukan pembelian besar lainnya seperti mobil, mengambil pinjaman mahasiswa, menikah dan bertambah utang itu, atau mengambil liburan mahal. Semua hal ini dapat benar-benar baik, tetapi ketika membeli rumah adalah bendera utama merah untuk pinjaman petugas dan bank yang akan memproses aplikasi hipotek atau pinjaman rumah yang Anda mungkin akan mengirimkan. Pastikan beban keuangan membeli rumah adalah satu-satunya utang baru di piring Anda dan, bahkan sebelum Anda mulai berpikir tentang membeli rumah, pastikan pembayaran kartu kredit atau pinjaman Anda sudah membayar kembali berada dalam performa yang baik.

2. Jangan mengganti pekerjaan. Ada berbagai macam hal yang bisa salah dengan pekerjaan Anda dan ya, hal-hal buruk terjadi: kadang-kadang kita diberhentikan tiba-tiba dan tanpa peringatan. Namun, melakukan apa pun yang Anda bisa untuk memastikan Anda tidak mengubah pekerjaan atau berencana untuk berhenti kapan saja selama proses membeli rumah Anda. Apapun ketidakstabilan keuangan (bahkan jika Anda memiliki pekerjaan lain berbaris) membuat bank dan pemberi pinjaman gugup dan lebih mungkin untuk menunda permohonan KPR Anda untuk seseorang yang terlihat kurang seperti risiko keuangan.

3. Jangan ragu-ragu antara beberapa properti. Menemukan yang Anda sukai dan yang Anda dapat membayangkan berada di rumah Anda selama bertahun-tahun yang akan datang dan tetap di jalan itu. Semakin jauh Anda pergi ke jalan mengejar beberapa pengaturan perumahan semakin banyak uang yang Anda akan harus membayar Realtors dan banyak waktu yang Anda akan menghabiskan membersihkan sisa-sisa pencarian perumahan lain ketika Anda memang membuat keputusan akhir.

4. Jangan membuat keputusan besar dalam hidup. Membeli rumah merupakan keputusan besar kehidupan: satu sudah cukup untuk saat ini! Jika Anda akan menikah atau baru saja menikah, selamat. Pastikan untuk dapat menjelaskan bahwa kegiatan dan keuangan yang tidak biasa lain yang mungkin memiliki (pengeluaran besar, kartu kredit baru, dll) kepada petugas pinjaman Anda sehingga mereka sadar bahwa hal ini terjadi dalam hidup Anda. Jika Anda berencana untuk kembali ke sekolah, mengambil liburan besar, atau melakukan pembelian besar lainnya mungkin bijaksana untuk menunggu sampai setelah semua pembelian rumah dan aspek keuangan yang telah diselesaikan sebelum melompat ke hal lain.

5. Jangan membuat kesalahan dengan tidak memiliki cukup disimpan. Pastikan Anda memiliki sarang telur sedikit disimpan untuk kesempatan seperti itu membeli rumah dan bahwa itu adalah penting untuk menutupi aspek-aspek tertentu dari proses ini. Jika Anda tidak memiliki kredit, kredit buruk, atau sejarah perumahan yang bermasalah Anda mungkin mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dan bantuan lain dengan membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar