Selasa, 12 Mei 2015

Kesalahan Top Ketika Mencari Mortgage

Kesalahan Top Ketika Mencari Mortgage

Itu wajar untuk ingin berbelanja untuk tingkat terendah dan pembayaran serendah mungkin, tetapi ketika Anda mendengar hal-hal seperti "bunga 1,99 persen" atau "refinancing tanpa biaya," dapat tergoda untuk bergegas keluar dan mendaftar untuk tawaran, namun hal ini bisa menghabiskan biaya besar dalam jangka panjang.

Tips Mortgage

Seperti kebanyakan situasi dalam hidup, jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah. Dan jika Anda membuat keputusan yang salah tentang hipotek Anda, Anda bisa berakhir membayar harga atas kesalahan Anda - secara harfiah.

Kesalahan # 1 - Pembayaran Mortgage Anda Sebelum Membayar Off tagihan Anda yang lain dengan suku bunga yang lebih tinggi.

Jika Anda memiliki utang yang lebih tinggi-kepentingan lain, Anda harus membayar utang lebih tinggi-bunga Anda terlebih dahulu sebelum Anda membayar rumah Anda dari. Kartu kredit biasanya memiliki 18-25 persen suku bunga, bahkan jika pinjaman rumah Anda adalah 5 persen, Anda tidak boleh memasukkan uang tambahan ke hipotek Anda sampai Anda telah membebaskan hutang kartu kredit Anda. Bunga yang Anda bayar pada saldo kartu kredit Anda tidak dikurangkan dari pajak seperti bunga yang Anda bayar hipotek Anda

Kesalahan # 2 - Mendapatkan Kredit "Gratis"

Anda tidak mendapatkan sesuatu untuk apa-apa. Jadi, ketika seseorang menawarkan "tanpa biaya" pinjaman, Anda mungkin akan sedikit curiga. Mengapa? Pinjaman "Tidak ada biaya" biasanya datang dengan tingkat bunga yang lebih tinggi daripada pinjaman normal. Itu karena bank membayar biaya pinjaman untuk Anda - mengetahui bahwa tingkat bunga yang lebih tinggi Anda akan membayar pada "tanpa biaya" pinjaman akan lebih dari make up untuk apa yang mereka dihabiskan untuk biaya pinjaman. Jika Anda akan berada di rumah Anda selama lebih dari 10 tahun, pinjaman tanpa biaya mungkin bukan cara untuk pergi.

Kesalahan # 3 - Mendapatkan Mortgage 15 Tahun, Tapi Memiliki No Keamanan Keuangan

Ada manfaat besar untuk mendapatkan hipotek 15 tahun. Pertama, Anda akan membayar pinjaman Anda dari setengah waktu hipotek 30 tahun tradisional. Kedua, Anda akan membayar lebih sedikit bunga selama masa pinjaman. Namun, karena pembayaran bulanan yang lebih tinggi yang sering datang dengan jangka waktu 15 tahun, opsi ini tidak untuk semua orang. Pertanyaan besar Anda perlu bertanya pada diri sendiri adalah, "Dapatkah saya membayar pembayaran bulanan yang lebih besar?" Jika Anda tidak yakin, inilah beberapa saran bagus untuk Anda. Itu benar-benar tergantung pada pendapatan Anda dan keamanan finansial. Jika Anda mampu pinjaman 15 tahun, Anda bisa menghemat banyak uang dalam bunga. Namun, jika Anda mengambil pinjaman 15 tahun tanpa pemahaman yang jelas tentang keuangan masa depan Anda, Anda bisa berada dalam kesulitan. Jadi, berbicara dengan pemberi pinjaman Anda tentang apa pilihan terbaik bagi Anda adalah.

Kesalahan # 4 - Tidak Benar-benar Meneliti Lender

Beberapa pertanyaan yang mungkin ingin bertanya pemberi pinjaman, termasuk apakah atau tidak suku bunga Anda akan tetap atau variabel, dan jika pemberi pinjaman menawarkan tingkat pengantar, kapan akan berakhir, dan apa tingkat baru akan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar