Selasa, 12 Mei 2015

Park City Real Estate: 4th Quarter dan Penilaian Kinerja Tahunan

Park City Real Estate: 4th Quarter dan Penilaian Kinerja Tahunan

Park City Pasar Real Estate: Q4 Penilaian Kinerja Tahunan

Tahun 2013 melihat pasar Park City Real Estate terbaik kinerja 2012 oleh signifikan 17,6% dan 2011 sebesar kekalahan 31%. Dibandingkan dengan rendah dalam terlihat pada tahun 2009, jumlah unit yang terjual tahun lalu hampir dua kali lipat pada transaksi penjualan 2230, dengan kondominium akuntansi untuk sebagian besar ini. Terakhir kali ada lonjakan dibandingkan angka penjualan dalam 2004 -2005 di memimpin hingga gelembung terkenal yang muncul di tempat kejadian tak lama setelah itu. Total volume penjualan, yang menduduki puncak $ 1520000000 pada akhir tahun 2013, melihat peningkatan yang sesuai dari 22% dari angka yang dicapai pada akhir 2012. Sebagian besar ini berasal dari penjualan rumah keluarga tunggal yang berlekuk harga jual rata-rata $ 1.257.000.

Apresiasi keseluruhan harga properti telah stabil 7%, lebih atau kurang di semua kategori, dengan harga rata-rata untuk tahun 2013 berdiri di $ 508.250. Tertunda permintaan meskipun dicelupkan sedikit by.4% pada bulan Desember 2013, yang masih naik by.5% dibandingkan Desember 2012 angka. Dalam hal apapun, permintaan untuk Real Estat di Park City biasanya dips pada bulan Desember. Tapi, ada kekhawatiran dengan tingkat persediaan yang rendah kami saat ini dengan hanya 1.156 daftar aktif. Hal ini turun 7,3% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Ini adalah yang terendah yang telah sejak Januari 2007. tingkat persediaan ini, tepat sepanjang 2013 telah lebih rendah, kuartal untuk kuartal dari 2012.

Pengembangan lain yang signifikan menyaksikan tahun lalu adalah penurunan dramatis dalam jumlah penyitaan dan penjualan pendek yang meliputi kurang dari 4% dari jumlah total transaksi penjualan. Ini adalah penurunan ditandai dari angka 13% dari tahun 2012. Ini adalah berita yang benar-benar baik untuk kedua pembeli dan penjual. Sementara mantan bisa mengambil hati dari kenyataan bahwa pasar pada kenaikan, yang terakhir tidak perlu khawatir tentang harga miring disebabkan oleh persediaan tertekan besar. Sebagai konsekuensi dari penurunan harga diferensial antara harga tertekan dan pasar (turun ke 2%), kita mulai peningkatan pembeli membiayai pembelian mereka. Hal ini tercermin dalam penjualan tunai jatuh ke 48% dari transaksi penjualan keseluruhan dari 50% pada tahun 2012.

Yang menarik adalah bahwa penurunan tingkat persediaan biasanya pemberita lonjakan harga; tapi itu benar-benar belum terjadi di Park City. Demikian pula suku bunga juga diharapkan meningkat mengingat sinyal yang muncul dari ekonomi, tetapi ini tetap cukup rendah (2,875% menjadi 4.250% tergantung pada jangka dan jenis pinjaman). Hal ini terus menjadi kabar baik bagi orang-orang yang ingin membeli properti. Tapi pasar sangat tersegmentasi dengan rentang harga bervariasi sedikit antara daerah yang berbeda dari Park City. Pembeli akan disarankan untuk mencari nasihat profesional untuk tidak hanya mengidentifikasi penawaran terbaik di pasar, tetapi juga faktor-faktor lain seperti gaya hidup, harga, dan persediaan di berbagai lingkungan.

Statistik dilihat dari perspektif pembeli cukup menarik baik dari jangka pendek dan perspektif jangka panjang. Harga rendah dan bunga bisa membuat membeli yang jauh lebih mudah, meskipun persediaan rendah tidak membuat sedikit sulit untuk menemukan properti yang tepat untuk membeli. Pada saat yang sama persediaan rendah akan menjaga harga akan naik, sehingga keputusan investasi yang baik untuk membeli properti di Park City. Dari perspektif jangka panjang juga, investasi di kota resor ski premium seperti Park City selalu akan menjadi pilihan investasi yang besar. Pada titik waktu ini kedua pemilik rumah potensial dan investor akan menemukan waktu yang tepat untuk berinvestasi di Park City dengan baik harga dan suku bunga yang wajar. Namun, perkiraan adalah untuk harga untuk meningkatkan yang akan mengubah dinamika pasar real estat lokal kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar